Visi dan Misi

  • PDFPrintE-mail

Visi

Sebagai Pusat Pendidikan, Pengkajian, dan penerapan Teknologi Kejuruan bidang Vocasional dan Keteknikan yang Profesional Berwawasan Kewirausahaan yang Unggul tahun 2019.

Misi

 

  1. Menyelenggarakan pendidikan teknologi dan kejuruan (PTK), bidang vokasional dan keteknikan yang yang berkualitas sesuai standar Pendidikan Nasional dan Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja global.

  2. Mengembangkan penelitian dan pengkajian bidang pendidikan teknologi dan kejuruan, bidang vokasional dan keteknikan.

  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian pada masyarakat berbasis hasil penelitian bidang PTK, vokasional, dan keteknikan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

  4. Mengembangkan kemitraan yang sinergis dengan perguruan tinggi dalam bidang PTK, vokasional, dan keteknikan dalam dan luar negeri, Pemerintah dan Swasta (dunia usaha dan industri (DuDi), organisasi masyarakat, asosiasi profesi dan asosiasi industri).

  5. Menumbuhkan minat dan sikap kewirausahaan di kalangan mahasiswa dan alumni melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan (Diklat) dalam bidang PTK, vokasional, dan keteknikan.

 

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan tenaga pendidik dan non pendidikan dalam bidang pendidikan teknologi dan kejuruan (PTK), bidang vokasional dan keteknikan yang yang berkualitas sesuai standar Pendidikan Nasional dan Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang relevan dengan kebutuhan pasar kerja global.

  2. Menghasilkan temuan penelitian dan publikasi ilmiah nasional maupun internasional yang bereputasi dalam bidang PTK, vokasional dan keteknikan.

  3. Menerapkan produk hasil penelitian dalam bidang PTK, vokasional dan keteknikan melalui kegiatan pengabdian pada masyarakat.

  4. Menghasilkan dan memperluas jejaring kerjasama kemitraan yang sinergis dengan perguruan tinggi dalam bidang PTK, vokasional, dan keteknikan, dunia usaha dan industri (Du/Di), PEMDA, organisasi masyarakat dan organisasi profesi untuk pengembangan Fakultas.

  5. Menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa enterpreneur dalam bidang dalam bidang PTK, vokasional, dan keteknikan.